m2 m2
Rp. Rp.

De Royal Batu Villa, Rekomendasi Villa Di Batu Dengan Private Pool

villa di batu malang yang ada private pool
1 tahun yang lalu

Kota Batu, Jawa Timur, bisa disebut sebagai daerah yang nyaman dan asyik untuk dijadikan tempat liburan. Selain udaranya yang sejuk, di Batu juga terdapat banyak tempat wisata alam dengan panorama pegunungan yang indah.

Berkunjung ke daerah Batu, Jawa Timur, dikenal sebagai kawasan dengan beragam tempat wisata, bersama rombongan keluarga bisa menjadi kegiatan yang asyik saat liburan.

Kota Batu bisa dibilang pusatnya destinasi wisata di Malang, Jawa Timur. Bagaimana tidak, hampir seluruh lokasi wisata paling populer di Malang berlokasi di Kota Batu mulai dari Jatim Park, Batu Night Spectacular, Songgoriti, Museum Angkut, dan lain sebagainya. Alhasil, banyak pilihan akomodasi yang bisa dipilih, termasuk di antaranya villa di Batu Malang.

Kota Batu di Jawa Timur memiliki aneka ragam tempat wisata populer dan unik.  Terlebih jika ingin menghabiskan waktu beberapa hari di wilayah tersebut.

Apabila menginap bersama keluarga, salah satu jenis akomodasi yang bisa dipilih adalah vila. Termasuk apakah vila tersebut memiliki fasilitas lengkap sesuai kebutuhan, salah satunya private pool atau kolam renang dan villa dengan pemandangan indah di batu malang.

Menurut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang, kunjungan wisatawan ke Kota Malang pada tahun 2017 mencapai 4 juta orang. Angka ini terdiri dari 9.535 orang wisatawan mancanegara dan domestik mencapai 3.987.074 orang.

Tidak hanya menarik dari sisi wisatanya saja, faktanya properti di Malang pun punya pesona. Berdasarkan data APERSI Korwil Malang, rata-rata kenaikan harga jual rumah di kota ini bisa mencapai sekitar 20% hingga 30% per tahun.

Pemilihan villa merupakan salah satu bagian esensial yang perlu dipertimbangkan dengan baik. Mulai dari fasilitas, lokasi, hingga desain saling berkesinambungan dalam menciptakan suasana menginap yang nyaman.

Villa dengan kolam renang pribadi di batu malang murah Di De Royal Batu Villa

De Royal Batu Villa merupakan proyek perumahan yang terletak di kota Batu, Malang, Jawa Timur. Dengan mengusung konsep villa dengan view terbaik di batu malang

Letaknya berada di perbukitan dengan lahan yang berkontur, menghadirkan atmosfir hunian villa yang tenang nyaman, dengan pemandangan pegunungan yang menyejukkan.

Berada di lokasi terbaik dengan kemudahan akses ke segala arah, baik ke pusat pendidikan sekolah, perguruan tinggi di Malang, dekat juga dengan pusat perbelanjaan Kota Malang maupun pusat Kota Wisata Batu.

Menjadikan De Royal Batu Villa pilihan yang tepat untuk sebuah hunian yang nyaman dengan keamanan maksimal. Dengan berbagai fasilitas seperti Private Pool, Camera CCTV, Security 24 jam dan One Gate System, sehingga memberikan nilai kenyamanan dan keamanan yang maksimal.

Informasi lebih detail bisa klik di bawah ini

De Royal Batu Villa

Tag:

villa dengan kolam renang privat kota batu jawa timur, villa murah di batu malang fasilitas kolam renang, villa dengan kolam renang pribadi di batu malang, villa murah di batu malang yang ada kolam renang, dijual rumah dengan kolam renang di batu malang, villa kolam renang di batu kota batu jawa timur, villa di batu malang murah dengan kolam renang, villa murah di batu malang dengan private pool, rekomendasi villa di batu dengan private pool